Love Cafe

karena gue kyuyoong shipper jadilah ff ini terbentuk 😀 inspired by manga

Cast        :Cho kyuhyun,Choi Sooyoung,Choi minho
Rating        :G
Genre        :Romance
Length        :One shoot
Author        :Shin chae yeon
Tags        :Super junior,SNSD,Shinee
Categories    :Shin Chae Yeon

Semua kisah percintaan dimulai dari kelas 2 SMA.Semua teman-temanku sudah punya pasangan semua.Tapi..tapi kenapa aku sendiri yang belum punya pacar?!!
“Huwaaa!!Aku diputusin lagi!!”teriakku saat melihat pesan dari jaejoong.
“Berisik!!Kau pekerja yang disana!Kenapa teriak-teriak sih!”bossku cho kyuhyun marah.Umurnya baru 22 tahun tapi sudah punya café sendiri.
“Bos”kataku lirih berlinang air mata.
“Kalau kau nggak kerja nggak bakalan dapet gaji!Kalau mau teriak-teriak diluar aja dasar cewek nggak laku!”katanya.Apa?Cewek nggak laku?Boss sialan!
“Apa?Namaku Choi Sooyoung!Bukan cewek nggak laku!”protesku.
“Hhha.Habis kamu selalu ditolak sih.Waktu kenalan dengan cowok tanpa melihat situasi dan kondisi mengejar dengan membabi buta.Akhirnya ditolak.Makanya tingkatkan kualitas diri dulu baru mengejar cinta”tawanya.
“Sialan!Kubunuh kau!”teriakku  namun ditahan oleh taeyeon dan yoona.
“Sabar-sabar”kata taeyeon.
“Mana bisa!Itu merendahkan harga diriku!”teriakku emosi.
“Hhhaa…kalau marah hidungmu mirip babi”ejeknya.

Boss sialan!Mentang-mentang ganteng kerjaannya cuma tebar pesona sama pengunjung cewek.Dengan malas kubawakan pesanan pengunjung ini.
“Eh,kamu tahu nggak legenda boss café ini?”tanya seorang yeoja pada temannya.
“Tau kok.Katanya kalau konsultasi masalah cinta dengannya pasti percintaan kita bakalan berhasil lho”
“Iya,aku dulu juga konsultasi dan berhasil”
“Jangan-jangan dia master percintaan lagi!”
Apa?Cho kyuhyun bos sialan itu ternyata master percintaan?Berarti dia bisa membantuku dong?Asyik!!

“Aku nggak mau sana pulang”tolaknya dingin.
“Kenapa bos kan master percintaan!”protesku.
“Gak tau!Aku cuma bos café biasa!!”
“Masa sih?”
“Dasar.Pacar terus yang dipikirin.Diotakmu cuma ada hal itu saja apa?”hinanya.
“Me..memangnya aku salah?Semua temanku sudah punya pacar semua,dan cuma aku sendiri yang belum.Padahal aku sudah berusaha!Bos yang sudah uzur mana bisa mengerti hal-hal seperti itu kan!”teriakku sambil menangis.
“Sooyoung kau.Yah sudahlah aku akan memberikan saran”akhirnya dia menyerah!Yes,kau berhasil choi sooyoung.
“Master”panggilku.
“Hentikan!Aku merinding tau”

Yey!Aku yakin kisah percintaanku bakalan lebih berhasil bila dapet saran dari masternya.
“Bos,besok aku diajak bertemu dengan anak-anak dari SMA Jungshin.Aku minta sarannya!”kataku dengan semangat.
“Hemm,kalau begitu kau tidak boleh mengeluarkan kata suka duluan”
“Tapi bagaimana aku bisa mengutarakan perasaan?”protesku.
“Dalam kasusmu itu sudah terlalu sering.Cinta itu sama dengan dagang!Tanpa mengucapkan kata suka kamu harus membuat situasi yang membuat dia berpikir kamu menyukainya.Pokoknya jangan bilang suka duluan!Arraseo!”
“Ne”
“Pokonya,kalau kamu berbuat gegabah didepan cowok yang kamu taksir,kamu akan kubunuh”.Ihhhh serem!

Aku mempersiapkan diri untuk bertemu cowok-cowok ganteng dari SMA Jungshin.Kata master dandanan jangan terlalu mencolok.Ya sudah aku dandan seadanya saja.Teman-temanku berisik sekali sih!
“Sooyoung!Kamu kok melempem begitu sih?!Kami sudah susah-susah membuat acara ini demi kamu!Kamu kok gak semangat!”protes sunny.
“Bu..bukan begitu”aduh masak aku harus bilang kalo aku bakal dibunuh bos kalo bersikapa kayak biasanya.
“Pokonya kamu harus jadian dengan salah satu diantara mereka”sambung jessica.Aku bisa mengangguk.

Aissh bosan sekali.Lihat temenku udah pada teler semua.Udah dibilang jangan minum soju masih saja dibantah.Tapi mereka baru sebentar sudah dapet pasangan.Kok aku belum???
“Permisi,boleh duduk disebelah kamu”kata cowok ganteng berwajah cool.Aku cuma mengangguk.
“Minumanmu sudah habis,aku ambilkan ya”ia membawa gelas minumanku.Kya!!!Bener-bener tipeku deh!Udah ganteng,baik ramah lagi!Tunggu aku ya abang ganteng!!Tak lama kemudian ia kembali dan memberikanku minumannya.
“Namamu siapa?”tanyanya.Aduh suaranya seksi bo!Tenang choi sooyoung,kau harus tenang!Inget pesen bos!
“Choi sooyoung”
“Aku choi minho.Salam kenal ya”ia tersenyum.Setelah ngobrol kami tukeran nomor hape dan alamat e-mail.

Aku sedang bersih-bersih bekas orang makan.Tapi tiba-tiba hape ku bergetar.

1 pesan masuk dari Minho Ganteng
Kemarin itu sangat menyenangkan ya sooyoung.Besok kita jalan berdua ke lotte world mau kan.Minho

“Oh!Baru pertama kali aku mendapat sms indah seperti ini”teriakku.
“Hehe,bagus.Besok saat jalan kau harus membuat dia berpikir jika dia jadian denganmu akan menyenangkan”saran bos kyu.
“Gimana ini?Selama ini selalu terhenti diacara pertemuan berdua seperti ini”gumamku gemeteran.
“Tenang saja.Kamu pasti berhasil kok.Kalau kamu bukan anak baik pasti nggak bakalan kuperjakan disini.Nikmatilah saat-saat berdua kalian.Semuanya pasti lancar”bos kyu mengusap rambutku.
“Bos,maaf ya selama ini aku menjulukimu bos sialan”
“Apa?!Sana kerja”.Ya,aku kena jitak deh.

Jalan bersama minho bener-bener menyenangkan!Selama jalan aku dapat saran terus dari bos kyu.Saat akan pulang…
“Sooyoung,aku suka padamu.Please be mine”.What?Minho nembak aku?
“I do”jawabku singkat.

Aku harus tunjukkan ini pada bos kyu!Aku juga harus berterimakasih atas semua saran darinya.
“Apa?Kamu udah jadian?Mana buktinya?Aku nggak percaya”bos kyu minta bukti.Dengan santai kukeluarkan fotoku berdua dengan minho.
“Bener-bener gak bisa dipercaya.Bahkan bisa membuat cewek gak laku punya pacar jangan-jangan aku memang master percintaan”kata bos kyu dengan gaya lebay.
“Hei,jangan panggil aku nggak laku lagi”kataku.Tiba-tiba bos kyu masuk kedapur kemudian membawa secangkir minuman.
“Apa ini?”tanyaku saat ia memberikan minuman itu.
“Hhee..itu hadiah kelulusan cewek nggak laku”katanya nyengir.
“Sudah kubilang jangan panggil aku cewek nggak laku”protesku.
“Minum saja”perintahnya.Aku menurut.Rasanya manis.Oh iya aku ingat.Aku sudah lulus sekarang.Aku tidak akan mendapatkan saran lagi dari bos.Kenapa aku jadi sedih ya?

Malamnya aku sengaja kembali ke café.Bukan nggak ada kerjaan.Tapi handphoneku ketinggalan!Ckckck choi sooyoung,kau ini memang ceroboh.Kenapa juga aku mengendap-ngendap masuk ke café ini ya?Kayak maling aja.Akhirnya aku dapatkan lagi hape ku.Tunggu dulu!Itu kan bos kyu?Serius sekali kerjanya.Jangan-jangan selama ini ia menggunakan waktunya hanya untuk mendengarkan keluh kesahku.
“Kamu ngapain disitu?”suara bos kyu mengejutkanku.Dia tahu aku mengintipnya!
“Ehh,bersih-bersih bos”cuma itu yang dapat kukatakan.
“Sudah ayo pulang!Aku yang antar”bos kyu berangkat dari tempat duduknya.

Bos kyu!Baeknya dirimu!Hhhe..salah saya selama ini bilang kalo bos kyu itu sialan.
“Apa liat-liat”katanya mengejutkanku saat sedang melirik bos kyu.
“Hhe,aku cuma heran kok bos bisa dijuluki master percintaan padahal belum punya pacar”tanyaku.
“Hah?”cuma itu responnya.
“Habis,bos selalu ngurusin café sih.Pasti kesepian soalnya bos sendirian”
“Kamu itu bodoh ya?Percintaan itu harus dengan orang yang benar-benar kau cintai.Aku nggak ada waktu untuk pacaran main-main.Kamu udah menemukan orangnyakan?Kamu harus menjaganya baik-baik”.

Hari ini aku jalan lagi dengan minho.Minho orangnya baik,perhatian.Aku berpikir aku sangat suka padanya tapi..aku tidak cinta.Ini cuma perasaan sesaat.
“Sooyoung”panggil minho.
 “Ne”aku menoleh.Minho memegang kedua tanganku.Saat wajah minho mendekat dengan refleks aku mendorongnya.Aku sadar bahwa aku tidak mencintai minho.
“Kenapa sooyoung?”tanyanya kaget.
“Mi..mianhe minho.A..aku tidak bisa.Kamu bukan orang yang kucintai.Jongmal mianhe”kataku tertunduk dalam kemudian aku berlari .
 
Aku pulang ke café.Bos kyu langsung menghampiriku.
“Sooyoung!Kenapa pulang?Katanya mau kencan?”tanya bos kyu.
“Waktu mau dicium aku kabur.Aku sadar kalau orang yang kucintai bukan dirinya.Yang kucintai adalah”kata-kataku terhenti oleh bos kyu.
“Payah.Aku mau memberi saran karena kamu serius sekali waktu itu.Aku kecewa”bos kyu pergi.Aku menangis.Apa yang telah kulakukan?Pacaran hanya mengikuti trend dan akhirnya aku dibenci oleh orang yang benar-benar kusukai.

“Sooyoung!Ikut aku!”minho menyeretku keluar café.Plaakkk!Dia menamparku.
“Kenapa kau minta putus!Padahal aku sudah bersikap baik padamu selama ini!”cercanya.
“Pukullah aku sepuasmu.Aku memang salah”kataku lemah.
“Berisik!”minho melayangkan tangannya lagi.Aku hanya dapat menutup mataku.Namun kenapa pukulan minho tak terasa?Aku membuka mataku.Rupanya bos kyu menahan tangan minho.
“Lepaskan!”pinta minho.
“Kau mau mati ya.Gini-gini dia pekerja ditempatku.Kalau di luka kau akan kuadukan ke kantor polisi lho”kata-kata bos kyu membuat minho pergi.Aku menangis.Sakit juga tamparan minho tadi ditambah sakit hatiku*alaah.
“Dasar anak kecil”gumam bos kyu kesal.
“Bos”panggilku.
“Sooyoung!!!Kamu nggak apa-apa?Aduh mukamu merah nih!Pasti karena tamparannya lagi.Dia itu benar-benar ya!”geram bos kyu.
“Kamu ini perempuan,jangan mau dipukul cowok dong”lanjutnya.
“Kenapa bos menolongku?”tanyaku.
“Eh?Sudahlah,aku tarik kata-kata kecewa ku tadi.Setelah ini carilah orang yang benar-benar kau sukai”katanya.
“Kalau begitu setelah ini temani aku ke toko musik”
“Iya”
“Setelah itu minum teh,ketaman bermain,bioskop dan pantai”
“Eh?Kok tiba-tiba sih?”ia bingung.
“Aku sedang melaksanakannya”
“Apa?”
“Rencana untuk meluluhkan hati orang yang kusukai.Cuma benar-benar orang yang kusukai”akhirnya aku dapat berkata seperti ini juga.
“Bos bilang,tanpa mengatakan harus menunjukan rasa suka.Aku sedang melaksanakannya sekarang”.
“Hah?”reaksinya jauh dari yang kuharapkan.
“Cho kyuhyun bos ku.Aku tidak bercanda.Aku choi sooyoung  suka padamu”ucapku meyakinkannya.”Uwwaaa!!Aku bego!Mengatakan suka duluan”kataku panik.Kulihat ia tersenyum geli menahan tawa.
“Jangn ketawa!Gini-gini aku sudah punya skill loh.Dengan itu aku pasti bisa menjatuhkanmu!”kataku percaya diri.
“Hahha.Ku tunggu itu”ia tertawa.Dengan segala jurus cinta aku pasti dapat membuat bos kyu suka padaku!Hwaiting!

END

About chaeyeonshinfanfiction

Just a blog that post a fanfiction Read my blog you should leave a comment Kiss and hug from owner :*

Leave a comment